Beranda > Dengarkan Curhatu ku... :( > Alhamdulillah…

Alhamdulillah…


Alhamdulillah.. akhirnya, dengan ilmu seadanya saya bisa membuat Blog di wordpress. Terimakasih kepada-Nya karena telah mengizinkan hamba-Nya ini membuat Blog. Terimakasih juga untuk seorang kawan yang telah mengenalkan saya pada wordpress, atas jasanya saya jadi tahu banyak hal tentang dunia internet. Harapan saya Blog ini dapat menjadi wadah bagi saya untuk dapat lebih, lebih dan lebih mengenal komputer yang lebih khususnya lagi dunia internet. Dan semoga Blog ini memberi berkah, kemudahan dan manfaat bagi pembacanya. Terimakasih..🙂

  1. rodif hafidz
    September 22, 2009 pukul 1:58 pm

    wee… Uli hebat!
    Tp koq hlmnY sampe pnjg bgt y…. Dibwt hlmn lg donk…biar gx keliatan kebanyakan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

