Beranda > Dengarkan Curhatu ku... :( > Surat untuk kawan (Ini aku!)

Surat untuk kawan (Ini aku!)


Ini aku… ya aku! Cuma aku. Kamu boleh bilang aku unik, aneh, freak atau yang lebih NISTA lagi ABNORMAL. Kamu tau sekarang aku ada dimana? Sekarang aku berada di sebuah kubangan keEGOISan dan keTIDAKPEDULIan yang BESAR, LUAS, DALAM dan MENJIJIKKAN. Dengan lintah-lintah yang terus dan terus menyedot darahku, dengan tikus-tikus yang selalu menggerogoti tubuhku, hingga seaka-akan habis sudah cairan di otakku.

Kelucuan yang bodoh dan kemunafikan yang dahsyat menjadi tempatku beristirahat sejenak setelah melelehkan otakku untuk sekedar minum segelas air mendidih. Kamu tau? Aku jijik sama mereka! Kamu tau? Mereka seperti ZOMBI; besar, kuat, tapi MATI! Hidup, tapi MATI otak dan hati mereka. Muak aku sama mereka.

‘cp’, nama macam apa itu? Aku nggak pernah setuju, tau sama nama itu. Dan aku nggak mau ini punya nama! Perkumpulan apa sih ini? Busuk! Sok peduli, sok kompak, padahal DUNGU mereka! Munafik..!

Yang aku MAU, bukan semua orang sayang dan betingkah laku baik sama aku. Tetapi ADA lah barang satu-dua orang yang paham, mengerti, sadar sama aku. Aku ada nggak sih sebenarnya? Aku jadi bingung. Harusnya yang aku benci itu mereka apa aku? Yang salah itu mereka apa aku? Iya… aku tau, aku TULI, BISU, BUTA dan tidak PERASA. Tapi emang kamu nggak mau ya, mulihin aku?

Kamu itu cuma sekumpulan NAFSU. Nafsu ingin tau masalah pacar tiap personal. Aku emang nggak pernah punya pacar. Mungkin nggak akan. Buat apa? Untuk bisa diMENGERTI sama kalian? Aku juga nggak serendah itu! Aku masih punya ALLAH.

Setiap orang itu punya masalah yang beda-beda. Ada suatu kasus yang membuat seseorang menjadi gila, namun dalam satu kasus yang sama orang lain samasekali tidak merasa apa-apa. Ini yang aku ingin kamu paham. Menuruku, what a hell about pacar. Bukan masalah itu bagi ku! Kalau itu masalah buat kamu, it’s okay! Kalau aku bisa bantu aku bantu. Dan pasti aku mau dengerin kamu! Tapi coba aku?

Yang jadi MASALAH buat aku itu bukan PACAR! Kalau kamu cerita tentang PACAR, aku nggak pernah bilang “ITU NGGAK PENTING! NGGAK USAH DIBESAR-BESARIN lah!”. Walaupun sebenarnya, itu yang ada dipikiranku! Tapi aku sadar, waktu itu kamu BUTUH dimengerti. Tapi coba aku?

MASALAH ku memang bukan masalah mu. Karena HIDUP ini bukan hidupmu! Tapi apa kamu melakukan al yang sama kayak aku untuk kamu ke aku? Ya… ini lah aku! ANEH, ABNORMAL,, sampai-sampai nggak ada orang yang bisa paham. Sekalipun itu orang yang seharusnya paham.

Kalau ada masalah aku cuma bisa KETAWA bohong. Sadar nggak sih kamu? KETAWA ku itu nggak pernah IKHLAS..! nggak pernah JUJUR! Kalian ngerasa? Enggak kan? Itu soalnya karena kamu SOK PEDULI..! SOK  MELIHAT..! SOK MENDENGAR..! Atau aku lari, terus sembunyi di kamar, terus menutup mukaku dengan bantal dan kemudian terisak-isak menangis, sendiri!

Sekali lagi aku ngomong, ini bukan PUISI, bukan FIKSI… tapi ini AKU! Iya.. ini aku! Cuma aku..!

  1. Oktober 19, 2009 pukul 2:07 pm

    gue suka yang ini…
    keren

  2. Oktober 19, 2009 pukul 2:08 pm

    gak nyangka uli bisa nulis sebagus ini..

    • Oktober 24, 2009 pukul 1:10 pm

      aDDDuhh… mas?! Jangan dipuji,,, nanti aku pengen lagi?! HweHe… Makasih ia???🙂

      isinya jangan diceritain orang laen, malu… hehehe🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: