Aku itu…


Aku ULi, cuma ULi! hehehe… Kata orang-orang sih aku itu orangnya periang, ceria setiap hari, hidup bebas tanpa masalah(yang mereka tau). MUDAH PANIK, itu salah satu sifat burukku. Orangnya santaiiii banget, tapi kalau uda kena masalah dikit aja, paniknya sampe g normal! hehehehe padahal katanya tadi hidup tanpa masalah ya?
Satu hal yang aneh dan sering buat aku bingung. Aku itu selalu bermimpi, berkhayal akan indahnya cinta remaja, tapi aku nggak pernah mau jatuh cinta mungkin sebenarnya(“lebih tepatnya lagi” sih yang bener) aku terlalu takut untuk jatuh cinta. Mengingat banyak teman2ku yang pasti dan pasti kalau jatuh cinta, jatuh juga air matanya. Mungkin aku orangnya terlalu gede gengsi kali ya, jadi tuh gini, aku nggak mau keliatan lemah atau terpuruk secara gamblang dihadapan temen2 atau seseorang yang mungkin aku sebut pacar(misal). Aku nggak pengen mereka atau dia tau kalau aku sedih, apalagi kalau (bakal) dia tau aku sedih ditinggal dia. Nggak banget!
Atau mungkin di hal yang ini nih?! Aku sebel banget kalau ada yang bilang aku suka sama seseorang, apalagi kalau (pikirQ) dia tauY aku suka dia! Ahh… malesbanget!!

Tapi aku nggak pernah menutup kemungkinan, mungkin aja suatu hari nanti entah besok, lusa atau hari2 berikutnya ada orang yang bisa meyakinkan aku. Sampai aku percaya dan benar2 yakin sama dia, mungkin juga aku bakal punya pacar. Yang aku mau sih kalau punya pacar yang nantinya bakal jadi suamiku juga, uuahh… keliatannya bahagia banget deh idupnya kalau gituh?! Dia bisa jadi BAIK untuk aku, dan aku bisa jadi BAIK juga untuk dia(“jadi” disini bukan berarti berubah ya? tapi menjadikan saya/dia baik bagi dia/saya)!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

