Beranda > Dengarkan Curhatu ku... :( > UTS.. oh UTS…

UTS.. oh UTS…


GILA……!!! Benci aku sama UTS kali ini.. Masa pelajaran2 yang biasanya  g remidi sekarang remidi c..? Terus yg biasa remidi, tetep aja remidi?! Benci..!!!

Kenapa c UTS mapel bahasa Perancis dari pertama sampai akhir, tulisannya pake bahasa Perancis semua..? Aku kan jadi g ngerti, wuuw…

PAI juga.. haaah?! Catatan terburuk! Mungkin gara2, dalam kurun waktu kurang lebih 4 bulan (setelah MOS & KOS) ini aku sering banget menindas dan menganiaya Pak Affandi?! Adddduhh pak… maafkan aku?! Aku (tidak) berjanji tidak mengulanginya lagi. Buruk….. Buruk…. Nista….banget prestasi PAI ku kali ini! Nightmare…

Sejarah…oK? ada yang perlu dibahas? ada yang perlu dipertanyakan..? Belum ulangan aja uda remidi, gmn setelahnya? Tanya kenapa? Tanya pak DJ..!

Matematika,,, ini mah langganan?! Nggak tau kenapa kok bu Is kayaknya demen banget nge-remidi aku?! heheheh bukan salah bu Is nya, tapi aku yg suka males nyatet, males ngerjain PR… dan agak oDong kalau soal itung2an?!

Kimia.. uahh ini lagi?! Materinya aja aku nggak ngerti. Gara2 sering izin nih,,, g sering izin aja nilainya cuma segitu2 doank?! Nocoment aja ahh…

Penjas.. ampunn?! ampun pak Luqman, aku nyerah deh kalau untuk urusan yang satu ini?! heheheh Sebenernya sih gara2 aku g belajar..?! PeacefuLL deh buat pak Luqman..

Biologi… Menyenangkan pelajarannya, menarik, aku suka?! Tapi ulangannya Mengenaskan… haaahh

Fisika,, ehmm, alhamdulillah g remidi?! Horee,,, 73 sudah menentramkan, terimakasih pak Kus..

Bahasa Jawa.. ya???? inggih pripun nggih? kula dereng sumerep nilaiY.. tapi denger2 Cepalouw g ada yg remidi. Kalau bener ya, berarti aku g remidi..

Bahasa Indonesia,, karena misskomunikasi pak Candra g bisa kasih tau hasilnya tadi. Jadi aku belum tau deh, tapi katanya beliau (sekali lagi) Cepalouw g ada yg remidi.. Yeii

Bahasa Inggris… Turut berduka cita aku ucapkan atas nama Cepalouw dan keluarga untuk pak Ikhwan. Kapan pun hasil mau dibagikan, kami tunggu pak..

Seni…Tangan ini g beraliran seni sedikit pun?! Jadi kalau g remidi, itu semata-mata karena kebaikan pak Andi seorang, hwehe..

PKn,, menurut ingatan bu Cici, kita anak2 Cepalouw, tuntas semua (lagi).. Huraiiii

TIK… wee…. super applouse buat TIK!!!! Perfect Point, 100…!!! Aku jadi tidak bisa berrkata-kata, hanya bisa berkaca-kaca.. ( hallah keluar deh “melancolis”nya)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

