Beranda > Dengarkan Curhatu ku... :( > Pernah nggak..?

Pernah nggak..?


Dag dig dugg….. Dag dig duggg…. Keringet dingin keluar semua. Muka mendadak merah padam. Badan tegang semua. Mata rasanya g bisa lirak-lirik sana-sini. Kepala rasanya cengen…

Ya ampyun… uda de…uda de…

Ada sedikit insiden waktu LDK yang bikin semua orang punya perasaan sama kayak aku. Tapi perasaan mereka semua mungkin hanya bisa tertahan, sedangkan aku? Addduhhh,,,, aku nggak nyalahin kamu buDD,, tapi jujur waktu kamu lempar kertas setelah kejar pak Lukman rasanya perasaan2ku yang tadi jadi satu berubah jadi rasa takut. Suwerrr…..

Kamu pernah nggak dilemparin kertas sama atasan yang lagi emosi, dan emosimu juga lagi naik turun,,, waddduhh, jangan pernah pengen ngerasain deh?!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: