Beranda > Dengarkan Curhatu ku... :( > Pengen Nyanyi aHHhh…

Pengen Nyanyi aHHhh…


Akhm…akhk.. akhkk.. ambil suarrra…. (tapi bilang dulu, terus kalo uda selese, cepet2 dibalikin,hwehe)

tapi aku g apal lagunya… nd apa lah, nggak ada yg dengerin juga kok?🙂

“…XXXXXXX….(g tau apa liriknya)…

Kau buat aku bertanya…

Kau buat aku mencari…

Tentang rasa ini,

Aku tak mengerti…

Akan kah sama jadinya,

Bila bukan kamu?

Lalu SENYUMmu, menyadarkan ku…

Kau CINTA PERTAMA dan terakhirku…

 

Bila suatu saat,

Kau harus pergi…

Jangan paksa aku tuk cari,

Yang lebih baik…

Karena

SENYUMmu menyadarkan ku…

Kau cinta pertama dan terakhirku…”

 

Next lagunya, Vierra.. (Mending apal tah yang ini, tapi sok kelalen)

“Dirimu…

Tak pernah menyadari

Semua…

Yang telah kau miliki..

Kau buang aku,

Tinggalkan diriku….

Kau

Hancurkan aku,

Seakan ku tak pernah ada…

 

Aku kan bertahan..

Meski tak kan mungkin…

Menerjang kisahnya,

Walau perih…

Walau perih…

 

…. XXXXX ….”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

