Beranda > Dengarkan Curhatu ku... :( > Namanya Apa ya..?

Namanya Apa ya..?


Untuk openning aku mau nyanyi dulu ahh..

“Ohh.. Tuhan ku cinta dia.. Berikan lah aku hidup.. Ku tak kan sakiti dia… hukum aku bila terjadi….”

Ini bukan kebohongan kok, aku tau… emang gini adanya kok…. Aku jadi takut… Bahagia sih iya… tapi g ada rasa cemburu tuh… Bukan kan..? Bukan kan ya…? Aku takut nih… Bukan ah.,… Bukan..! Nggak sih… aku mohon…. Kalau enggak, kenapa bisa gini…? Ohh GOD, how could this happened to me? Dan kenapa sekarang… Aku takut kalau harus ke yang ‘salah’ dulu… Kenapa nggak saat waktunya aja sih..? Nggak siap hati ini untuk patah… Belum siap pipi ini untuk menampung limpahan air mata… Belum pantas mulut ini bilang “Cinta”… ambruxx… Gimana ya? Gimana ya? Aku harus gimana ya? Addduh… dilema  nih… Ya ALLAH, kalau memang ‘iya’ tunjukkan ke aku Ya ALLAH.. Tunjukkan… Dan bila ‘bukan’, maka sadarkan aku ya ALLAH buka lah mata-Mu ini…

Shit…! Lagi nulis2 gini kok, lagunya Sherina yg ‘cinta pertama dan terakhir’ keluar… Apa ini tanda-Mu Ya ALLAH…? Aku takut….. Aku takut kalau itu dosa… Aku takut kalau itu adalah bentuk pemujaan secara tidak langsung, padahal hamba sadar kalau pujaan-pujaan hanya pantas untuk-Mu… Ya ALLAH, ini apa..?

Kadang-kadang kalau pikiran2 itu datang melintas, secara ngelantur aku ngomong dalam hati,,, sering banget…sering banget ngomong2 kayak gini “Ya ALLAH, kalau emang ‘iya’, hari ini aku lihat dia pulang”.. dan ternyata betul aku liat dia pulang… terus pernah (walaupun g nyambung) “Kalau ‘iya’ Ya ALLAH, ntu sampah yg ada dihadan ku(beberapa meter di depan) tanpa aku sengaja keinjek atau pas sama langkah kaki ini” dan ternyata pas… Apa sih ini..? Tapi suasana realnya, masih tenang… Bahkan terlalu tenang, terlalu pucat untuk dikatakan ‘berseri’. Terlalu biasa untuk dikatakan ‘bersemi’.

Ahh.. shit lagi! Ni ternyata habis laguY sherina sekarang lagunya Anggun yang judulnya “mimpi”. Bertolak belakang kan… ?

Sumpah ini aku memformat winampnya untuk nampilin lagu secara acak, jadi bukan aku yang pilih lagunya atau sengaja ngepas-ngepasin..

Ohh… mungkin ini yang dinamakan gejolak remaja. Merasa benar, padahal… Atau mungkin aku yang berfikir terlalu berlebihan ya? Berlebihan kah..? Aku nggak mau jadi orang yang atas nama cinta dia melakukan hal-hal yang tidak rasional dan terang-terang salah..

  1. Februari 4, 2010 pukul 3:52 pm

    Berlebaiian banget aku waktu ini…
    Wkakakakakakakkk….
    Sok puitis banget..
    Cakakakakakaka… 😛

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: