Beranda > Hot issue..! > Blog Makin Menjamur…!!!!

Blog Makin Menjamur…!!!!


Wah..Wah…. Senangnya, akhirnya yang aktif nge-blog nggak cuma aku aja, tapi temen2 juga uda pada punya Blog tuh?! Wakakakakakaka…😀

Tapi ada dua hal buruk yang terjadi membarenginya!

1. Aku harus lebih pinter lagi utak-atik Blog (Blogger/Wordpress/Multiply/etc), biar g disangka Gap-tech ma temen2 dan g kebalap ma mereka.

2. Hadddu… ini yang tergawat dari yang paling gawat gawat gawat banget! Aku harus berusaha nahan emosi, biar tulisan di blogq g ada yang nyinggung perasaan temen2q?! Jadi nggak kayak dulu lagi.. Tapi kan aku uda punya 1 blog yg NOBODY KNOWS! Hagagagaga… Nhah sekarang, hanya di situ lah aku bisa ngomong sepuasnya… Hahahahahah😀

Ayo temen2 yang belum pada punya Blog, buat Blog sekarang untuk melatih kemampuan menulismu! Inget, nanti di bangku kuliah, hari2 di isi sama buat tulisan2 tx lho…?!😀

Kategori:Hot issue..!
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

