Beranda > Hot issue..! > ‘Beranda Baru’ Facebook Lumayan Membingungkan

‘Beranda Baru’ Facebook Lumayan Membingungkan


HaioHaio… Siapa yang nggak punya facebook???? Nggak punya facebook..? Hidup aja sana ke tahun ’45, bantu2 bung Karno dan bung Hatta nyiap-nyiapin perlengkapan buat ‘proklamasi’..?!Haddddduu……. Gawat deh kalo bener2 nggak punya fb?!

Oia,, barusan, aku buka fb ku, ternyata berandanya berubah tampilannya! Lebih ribet sih… Aku pilih yang dulu z lah…😛 Kalo mau liat lebih jelas lagi, liat az di fb sekarang (hahahahahahahaha)…😀

Kategori:Hot issue..!
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: