RAHASIA…??


Kamu bilang ini persahabatan…

Tapi kamu punya banyaaaaak rahasia… Oke lah kalo itu manx rahasia.. Aku juga g pernah maksa kamu untuk ngomong apa ntu rahasianya?! Kamu bilang kalo ini belum saatnya aku tau… Aku pikir juga,, mungkin emang lebih baik aku g tau?! Tapi, kenapa yg lain tau?? Apa aku beda dari mereka? Salahku apa? Apa aku pernah bocorin rahasiamu?? Rahasia apa? Kamu g pernah kasih aku rahasia……

Sampe masalahmu selesai aku masih g tau.. Terus kamu bilang,, ini uda selesai,,, uda g ada lg yg perlu dibahas..?! Terus kapan aku dapet rahasiamu? Jujur,, dapet rahasia dari seorang sahabat bagiku itu sebuah ‘reward’,, sesuatu yg bisa buat aku bangga… Bukan karena rahasia itu ttg apa.. tapi karena itu berarti aku uda dipercaya sahabat yang bener2 aku percaya………

Tetapi…

Ketika aku punya sebuah rahasia yg (maaf) emanx g ada hubungannya sama kamu dan emang lebih baik kamu g tau karena smakin bny yg tau smakin rumit cz g ada hubungannya sama kamu,,, Kamu bilang dg sok inocent “Kenapa harus ada rahasia?? Kita kan sahabat????”

Mau mu tu apa? Maaaaaaf banget,, dg banyak kejadian macam itu aku jadi nyimpulin,, kalo kamu itu bukan tulus dengerin curhatan org lain,, tapi itu ambisi besarmu untuk tau semua masalah org lain…?! Biar kliatan paling tau…. Walaupun g kamu kasih tau ke org lain….

MAU KAMU APA ? HA?

  1. Maret 25, 2010 pukul 11:37 am

    Wuih… jadi trharu…😥
    sesungguhnya aib yg tertutupi (rahasia) adalah suatu kemurahan dari Allah..
    Wah,, ga nyambung. Tapi cuma numpang ceramah saja.
    Dan seneng kan kalo ada yg komen… Hehe…

    • Maret 25, 2010 pukul 3:09 pm

      WoHoHow…
      Sebenernya,,, aku g ngerti yg kamu omongin?!
      Yg jls ini kan curhatan aku ya?
      Berarti kan pake bahasa aku ya?
      Dan yg aku maksudkan di sini itu bukan rahasia=aib…
      Melainkan keluh kesah,, atau mungkin berita bahagia yg disembunyikan…..
      Aku nggak minta kamu untuk memahami dan sependapat dg aku kok ?!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: