Beranda > Hot issue..! > Bisnis Tante-ku…! :D

Bisnis Tante-ku…! :D


Dalam rangka promosi, Tanteku nyuruh aku buat ngiklanin Bisnisnya lewat Blog-ku.Berhubung aku kurang tahu tentang seluk-beluk bisnis itu,, jadi aku cuma browsing az di internet… Nah,, ni dia ni,, hasil pencarian ku?! Selamat menikmati..😀

KETENTUAN KEANGGOTAAN (MEMBER)

CARA MENJADI ANGGOTA

Untuk bisa menikmati semua fasilitas, pelayanan serta penghasilan yang spektakuler dari program DUTA NETWORK, maka anda harus:

  1. Membeli Kartu Aktivasi Rp. 185.000,- pada Card Agency di kota Anda
  2. Kunjungi website kami http://www.duta-network.com untuk mengaktivasikan kartu Anda dengan memasukkan No. Seri dan No. Pin yang tertera di Kartu Aktivasi Anda, atau melalui SMS Gateway (Fasilitas ini akan segera menyusul) kami.
  3. Setelah semuanya Anda lakukan maka Anda telah resmi bergabung bersama keluarga besar “DUTA NETWORK”.

KEUNTUNGAN MENJADI ANGGOTA

  1. Kartu Member berlaku selamanya
  2. Kartu Member Anda juga berfungsi sebagai Kartu Diskon (Discount Card) Belanja pada Merchant / Outlet yang bekerjasama dengan DUTA NETWORK.
  3. Anda mendapatkan 1 Usaha yang bisa diwariskan.
  4. Potensi mendapatkan Penghasilan Rp. 300.000,- / hari.
  5. Subsidi Pulsa senilai Rp.120.000,- / hari.
  6. Mempunyai kesempatan memperoleh Asuransi Kecelakaan, Televisi, Handphone, Komputer, Sepeda motor bahkan sampai Mobil

KETENTUAN MEMBER ANGGOTA

10.  Data member pendaftaran haruslah data yang sesuai dengan data KTP(data yang valid).

11.  Data bank harus sama dengan data pendaftaran yang sesuai dengan data KTP.

12.  Data pendaftaran yang telah dimasukkan akan diproses dan tidak dapat diedit kembali.

13.  Member yang diperbolehkan membuka satu rekening pada satu bank.(Member tidak diijinkan membuka rekening beberapa kali pada satu bank untuk keanggotaan DUTA NETWORK).

14.  Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap jual beli account yang dilakukan oleh member.

15.  Apabila ada pelanggaran terhadap ketentuan di atas maka perusahaan berhak memblokir keanggotaan dari member tanpa konpensasi apapun.

KETENTUAN PERUBAHAN DATA MEMBER

Perubahan data bisa dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut :

16.  Yang bersangkutan meninggal dunia

17.  Mengirimkan KTP pihak penghibah dan yang dihibahi serta menyertakan FC Kartu keanggotaan bolak balik serta menyertakan No Keanggotaan DUTA NETWORK.

18.  Apabila yang dihibahi belum punya KTO bisa menyertakan FC Kartu Keluarga

19.  Persetujuan perubahan akan selesai diproses dengan jangka waktu 2 minggu.

20.  Semua berkas di Fax atau di kirimkan ke pihak Perusahaan

PERATURAN ANGGOTA DUTA NETWORK

21.  Membership / keanggotaan DUTA NETWORK adalah terbuka bagi masyarakat umum yang merupakan wirausaha mandiri dan bukan sebagai karyawan / staff / pegawai dari PT. DUTA MANUNGGAL ABADI ( DUTA NETWORK )

22.  Pendaftaran Duta – Network hanya dilakukan secara On Line ( e-commerce ), Pendaftaran diluar ketentuan ini Duta – Network tidak bertanggungjawab atas segala dampak yang ditimbulkan.

23.  Calon member wajib mencantumkan dan mengisi data-data administrasi secara benar. Apabila terjadi kesalahan data-data administrasi oleh member, perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala permasalahan yang timbul dikemudian hari.

24.  Setiap Member berhak mendapatkan Kartu Membership yang didalamnya tertera Nomor Seri dan Nomor Pin. Member wajib menjaga Nomor Pin dan Nomor Seri, serta Nomor Id dan Password pribadi. Penyalahgunaan terhadap Nomor Pin, Nomor Seri, Nomor Id dan Password menjadi tanggung jawab member yang bersangkutan.

25.  Kartu Member tidak dapat diuangkan / dikembalikan kepada Perusahaan (No. Refund).

26.  Semua member yang bergabung diwajibkan mempunyai sponsor dan dianggap sudah mengerti / memahami semua aturan / program Marketing Plan serta segala resiko yang menyertainya. Tanpa ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun.

27.  Penghasilan akan diperoleh jika member menjalankan system secara benar, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Duta Network. Karena Duta Network bukanlah perusahaan Investasi / HYIP atau sejenisnya.

28.  Setiap Member diwajibkan menggunakan nomor rekening atas nama sendiri. Setiap satu nama atau satu nomor rekening dibatasi hanya mempunyai 7 ( tujuh ) hak usaha di Duta Network. Pelanggaran terhadap aturan ini system computer Duta Network akan menolak dan perusahaan tidak bertanggung jawab jika terjadi permasalahan dikemudian hari.

29.  Jika Perusahaan menemukan kecurangan atau tindakan yang merugikan member lain dan atau merugikan PT Duta Manunggal Abadi ( Duta Network ) baik secara moral maupun material maka Perusahaan PT Duta Manunggal Abadi berhak menonaktifkan dan atau mencabut keanggotaan member yang bersangkutan.

30.  Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap janji-janji lisan maupun tertulis dari member yang tidak sesuai dengan Marketing Plan dan kebijakan Perusahaan. Permasalahan yang timbul akibat Janji – janji tersebut adalah merupakan tanggung jawab dari Member yang bersangkutan.

31.  Setiap Member wajib menjaga nama baik Perusahaan Duta Network. Tidak mencemarkan nama baik (menjelek-jelekkan) perusahaan lain yang sejenis pada saat melakukan presentasi, dan dilarang mengikuti serta mengembangkan jaringannya.

32.  Setiap Member wajib memberikan keterangan-keterangan kepada calon Member khususnya dan masyarakat umumnya dengan sebenar-benarnya. Jika terjadi permasalahan akibat dari penyimpangan penyampaian keterangan-keterangan dari Marketing Plan dan Kebijakan Perusahaan adalah menjadi tanggung jawab Member yang bersangkutan.

33.  Setiap member yang dianggap merugikan perusahaan dan juga menyebabkan keresahan member lain yang akan dikenakan sanksi sesuai dengan kebijakan perusahaan.

34.  Jika ada laporan secara tertulis dan dapat dibuktikan kebenarannya oleh orang(jaringan) lain yang diresahkan karena menjalankan program Network Marketing lain, maka perusahaan berhak menonaktifkan keanggotaannya tanpa kompensasi apapun.

35.  Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kewajiban-kewajiban kepada Member jika di Perusahaan terjadi bencana alam, kerusuhan, huru-hara, perubahan kebijakan hukum atau politik yang mengakibatkan ditutupnya perusahaan.

36.  Pelanggaran terhadap salah satu dan atau keseluruhan isi dari peraturan ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan dan kebijakan perusahaan tanpa konpensasi apapun.

AGEN PULSA ELEKTRIK

Agen Pulsa elektrik adalah kesempatan bagi member untuk dipakai sendiri atau dijual kembali bonus pulsanya ke orang lain dengan cara menjadi Agen Pulsa Elektrik pada PT Duta Manunggal Abadi.

KEUNTUNGAN MENJADI AGEN PULSA ELEKTRIK

  1. Memperoleh harga dasar pulsa yang kompetitif.
  2. Dapat melakukan transaksi sendiri via SMS ke SMS centre dengan menggunakan nomor yang didaftarkan.
  3. Bebas menjual pulsa tersebut dengan harga berapapun kepada konsumen.
  4. Cara deposit pulsa yang mudah dan cepat, hanya cukup dengan SMS.
  5. Pelayanan transaksi 24 jam
  6. Semua nomor operator GSM dan CDMA bisa dipakai (SIMPATI,AS, MENTARI, IM3, XL,FLEKSI & FREN), diutamakan memakai AS, XL, IM3

PERSYARATAN MENJADI AGEN PULSA

  1. Mendaftar menjadi Anggota Duta Network, dengan membeli kartu aktivasi sebesar 185.000,- di Card Agency Terdekat.
  2. Memiliki kartu Prabayar SIMPATI, MENTARI,XL, AS, atau IM3 (Kami sarankan untuk memakai kartu Jempol karena untuk transaksi biayanya paling murah Rp. 99 rupiah untuk kirim ke sms center).
  3. Mengisi formulir keagenan dengan benar pada cyber office.

10.  Apabila data keagenan benar maka dalam waktu 1×24 jam akan aktiv dengan kode agen akan muncul pada Cyber Office member masing-masing dan juga mendapatkan balasan via sms.

11.  Selanjutnya member dapat melakukan deposit pulsa keagenan melalui bonus atau melakukan transfer ke rekening perusahaan.

CARA DEPOSIT PULSA TRANSFER AGEN PULSA :

Misal kita mau deposit pulsa sebesar Rp.500.000,- melalui bank BCA dengan kode keagenan kita DT0005 dan Pin Keagenan kita 7715, maka langkah yang harus Anda lakukan adalah :

12.  Ketik DEP BCA 500000 7715. Kirim KE SMS ke SMS CENTER dengan menggunakan NOMOR HP KEAGENAN ANDA.

13.  Maka Anda akan menerima balasan SMS : Yth. FATIH(DT0005) No. Ticket : 015 Silakan Segera transfer 500015 ke BCA no.015-219-1764 a.n. IMAM SUPANGAT Saldo : 0

14.  Lakukan trasnfer dana sesuai dengan dengan menambah nomimal transfer sesuai dengan nomor tiket. yaitu sebesar Rp. 500.015 ke Rekening BCA no.015-219-1764 a.n. IMAM SUPANGAT

15.  Deposit akan masuk setelah data trasnfer dinyatakan Valid oleh operator (akan disetujui oleh operator).

16.  Setelah disetujui maka secara otomatis anda akan mendapatkan sms balasan : Yth. DT0005, Deposit Sukses! Saldo : 500.015

17.  Maka saldo deposit Anda telah bertambah sebesar Rp. 500.015 dan bisa dipakai untuk transaksi.

Misal kita mau deposit pulsa sebesar Rp.400.000,- melalui BANK MANDIRI dengan kode keagenan kita DT0005 dan Pin Keagenan kita 7715, maka langkah yang harus Anda lakukan adalah :

18.  Ketik DEP MANDIRI 400000 7715. Kirim KE SMS ke SMS CENTER dengan menggunakan NOMOR HP KEAGENAN ANDA.

19.  Maka Anda akan menerima balasan SMS : Yth. FATIH(DT0005) No. Ticket : 018 Silakan Segera transfer 400018 ke MANDIRI no.138-000-4528845 a.n. IMAM SUPANGAT Saldo : 20000

20.  Lakukan trasnfer dana sesuai dengan dengan menambah nomimal transfer sesuai dengan nomor tiket. yaitu sebesar Rp. 400.018 ke Rekening MANDIRI no.138-000-4528845 a.n. IMAM SUPANGAT

21.  Deposit akan masuk setelah data trasnfer dinyatakan Valid oleh operator (akan disetujui oleh operator).

22.  Setelah disetujui maka secara otomatis anda akan mendapatkan sms balasan : Yth. DT0005, Deposit Sukses! Saldo : 420.018

23.  Maka saldo deposit Anda telah bertambah sebesar Rp. 400.018 dan bisa dipakai untuk transaksi.

PERINTAH AGEN PULSA DUTA NETWORK

1. ISI PULSA
Format : KODEPULSA<Spasi> No_Hp <Spasi> PIN
Contoh : S20_ 08123773665_ 7715
2. ISI PULSA LEBIH DARI SATU NOMOR
Format : Multi <Spasi> KV<Spasi> No_Hp<Spasi>KV<Spasi>No_Hp<Spasi>PIN
Contoh : MULTI_ S20_ 08123773665_ M10_ 08156778277_ IM10_ 0856556654_ 7715
3. CEK SALDO
Format : SAL <Spasi> PIN
Contoh : SAL_ 7715
4. TRANSFER DEPOSIT ANTAR AGEN
Format : KIRIM <Spasi> KODE_AGEN_TUJUAN <SPASI> NOMINAL_DIKIRIM <SPASI> PIN
Contoh : KIRIM_ DT0001_ 200000_ 7715
5. DEPOSIT PULSA
Format : DEP<Spasi> BANK <Spasi> Nominal_Deposit <Spasi>PIN
Contoh : DEP_ BCA _ 200000_ 7715
6. MEMINTA DAFTAR LAPORAN
Format : LAP<Spasi> Jumlah_Hari <Spasi>PIN
Contoh : LAP_ 2_ 7715 (Untuk meminta Laporan Transaksi dalam 2 hari yang lalu dan seterusnya sampai sms mencukupi)
5. KOMPLAIN
Format : INFO<Spasi> ISI KOMPLAIN
Contoh : INFO Trx 02/05 M10 0815677553 Pulsa belum masuk.
Kategori:Hot issue..!
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: