Beranda > Dengarkan Curhatu ku... :( > Buat Kao, mas..!!

Buat Kao, mas..!!


Heii mas yang saya kagumi, Anda memang cerdas, Anda pintar, paras Anda cakep, Anda baik dalam agama, bahkan Anda nyaris sempurna di mata saya! Tapi, mas.. Anda salah BESAR kalau Anda pikir saya jadi suka sama Anda, lalu saya berubah jadi wanita agresif yang tergila-gila dengan Anda! Anda salah!

Cakap Anda belum bicara seperti itu, tapi tingkah Anda sudah cukup bagi saya untuk menebak apa yang Anda pikir. Pikiran Anda salah! Anda makin kacau! Anda mengacaukan semua! Anda mengacaukan sehelai benang putih yang mengikat kita! Saya jadi ogah sama situ! Pikiran situ LEBAY punya. Anda ALAY ah…

Bukan hanya dengan Anda saya bersikap demikian, banyak orang yang saya perhatikan. Saya suka berbincang dengan banyak orang. Bukan hanya dengan Anda. Maaf mas.. Anda salah. Tapi Anda sudah terlanjur merusak semua.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

