Beranda > Dengarkan Curhatu ku... :( > Mencari Sekolah

Mencari Sekolah


Yoo… Ketemu lagi dg saya Miss dengan sejuta masalah.😀 Selain penyakit gaptech + o’onnye yg ga sembuh2, kini Uli hadir dg masalah baru😦

Aku kan sekarang uda kelas 12 ye? Nah, berarti uda saatnya aku bener2 nentuin pilihan mau ngelanjutin dimana. Bingung….!! aaa, gila! males mau bahas itu, tapi ga mungkin tha maslah besar ‘itu’ ga kita selesein. So, Let’s ceck it out!!😀

Sekarang kita langsung aja masuk ke ‘planning’ :

Mama tu ngebet banget pengen masukin aku ke kedokteran tapi nyatanya, aku ngerasa [lebih tepatnya ‘nyadar’] kalo aku ga mampu masuk di fakultas para kutu kupret eh,, maksutku kutubuku🙂 itu. Rencana, aku pengen masuk fakultas yg ada hubungannya sama bahasa2 dan pelajarannya ga terlalu butuh otak 100%, tau sendirikan kalo kepalaku tu belum diisi otak 100%??. Plan : Pendidikan bhs inggris [UNNES], Ilmu komunikasi [UNDIP], Sastra Inggris [gatau], Broadcast [UGM], atau Hubungan Internasional [UGM]. Nah! si H.I ini ni yang paling ada di hati..🙂

Pengen banget bisa masuk situ🙂

Oiaa,, sial banget waktu aku sharing masalah itu sama guru BK. Waktu aku tanya “Bu, kalo masuknya fakultas sastra bhs inggrs, kira2 kerjanya apaya?” Terus si ibu itu dengan bangga jawab yg bukan pertanyaan. Ngomong muter2 ga karuan sampe aku ga ngerti, dan pertanyaan sederhanaku ga kejawab juga. Yah…. kali akunya ya yg bego’? ga bisa bikin pertanyaan..! Bego’, :p

apallah!

Tapi ada saran juga dari yg berpengalaman ditolak, katanya jgn masuk ke jurusan yg bny yg suka. soalnya susah! Katanya aku ga bakal diterima! ditolak itu bikin sakit hati katanya,hahahaha😀 Katanya juga, aku disuruh jaga2 ikut PMDK, smua PMDK diikutin aja?! Buat jaga2,, Tapi aku baru punya satu jurusan yg bisa di PMDK [secara, planingku tadi smua harus lewat ipc]. Kalo pas PMDK aku baru punya satu tujuan yaitu, Teknik sipil!😀

Hah,, mari kita coba🙂

Berdoa, dan belajar harus!

Sukses ULi gendut…!! Everybody loves you😀

  1. opicrowol
    September 17, 2010 pukul 4:40 am

    aku tau sapa guru BK yg muter2 itu..😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

