Beranda > Dengarkan Curhatu ku... :( > 5 Bidadari Fresh from The Hell [part 2]

5 Bidadari Fresh from The Hell [part 2]


HeyHoO..!!! Ketemu Uli lagi ni, hahahahašŸ˜€ gimana? uda dapet mimpi buruk belum setelah baca cerita 5 Bidadari Fresh from The Hell [part 1] ?????

Okedah,, ga usah panjang lebar langsung aja.. Cerita ga bagus juga,

Perjalanan berlanjut, setelah tenang karena karcis uda ditangan akhirnya kita berempat parkir motor dan siap masuk candi. Haaah… muka keren uda dipasang lagi nih! Tapi……………………………

tukang parkir :: Mbak.. mbak… Helmnya mbak,

aku :: iya, mahal…. saya juga tau,

tukang parkir :: bukan….

aku :: apaan?

tukang parkir :: Helmnya dijaga mbak, biar ga ilang…

aku :: Hey, yang tukang parkir tu sapa???

t. parkir :: ya, saya……..

aku :: Kok nyuruh si!

t.pakir :: emang mbaknya mau helmnya ilang…??

aku :: Tau ah…

t.parkir :: mbak ga tau sapa saya ya?

aku :: emang sapa? emang situ pernah masuk koran? masuk majalah? masuk komik? masuk tv? masuk kulkas? ga pernah kan? jadi ga usah sok terkenal deh….

t.parkir :: saya tu tukang parkir, tapi bukan tukang parkirnya sini… saya juga mau jalan2 disini, emang yg miskin dan pengen jalan2 disini situ doang apa? enak aja….. saya suruh situ jaga helm soalnya tukang parkirnya sini juga lagi jalan2,Ā  di kunci kek ke motornya! Jangan ditaruh di motor saya!!!!!!!…….. dasar bego’!

aku :: Biasa aja kali….

t.parkir :: Bego’….!

akbar :: Udalah… ga usah diambil hati….. Jangan kelamaan juga, inget tujuan kita kesini?

aku :: apa?

akbar :: WC!

[CERITAnya belum selesai…. masi ada 2 aktor yg belum munculšŸ˜› ]

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

